Kapolresta Pekanbaru Hadiri Pengukuhan Melayu Riau Periode 2021-2026


Pekanbaru-Siberone.com-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H menghadiri Pengukuhan Melayu Riau (PMR) periode 2021-2026 bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru Jl. Senapelan Kel. Kamp. Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Kamis,(16/09/2021).

 

Dalam serangkaian acara Pengukuhan Melayu Riau yang berlangsung di Gedung LAMR Kota Pekanbaru Jl. Senapelan Kel. Kamp. Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru turut dihadiri oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si., Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi  S.I.K. M.H., Danrem 031 Wira Bima diwakili Kasiter Korem Kolonel Kaveleri Joni Harianto, SIP., Ketua DPRD Prov Riau di wakili oleh Ketua I Fraksi PDIP Syafrudin Koti, S.H., M.H., Kejati Riau, Panglima LAMR, Kaban kesbangpol, Ketua KNPI Riau, Perwakilan DPD Riau, Tokoh - Tokoh Utama dan Pendiri Punggawa Melayu Riau.

 

Dalam sambutannya Ketua LAM Riau Dt. Muspidauan, S.H., M.H Mengucapkan terima kasih agenda Penggawa Melayu Riau sukses terlaksana atas kerja sama Panitia dan semua pihak dengan mengundang berbagai unsur  Forkopimda di Kota Pekanbaru. 

 

Dengan adanya Penggawa Melayu Riau ini dapat menjaga martabat Negeri ini dan menjaga marwah para tokoh tokoh Pendiri Melayu Riau yg ada di provinsi Riau,” tambahnya.

 

Gubernur Riau dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan penggawa melayu riau periode 2021 - 2026 semoga selalu dapat menjaga marwah Kota Pekanbaru. 

 

Dengan adanya Penggawa Melayu Riau ini diharapkan dapat membantu kemajuan di Kota Pekanbaru Riau yang sedang berkembang bersama-sama pemerintah kota Pekanbaru,” Harapnya.

 

Kami harapkan juga kepada penggawa melayu riau ini dapat membangun negeri dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat riau karena masih banyak masyarakat kita ini yg masih berada ditaraf miskin,” Tambahnya.

 

Selama pelaksanaan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., menghimbau tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi mencegah penularan Covid19 yang akan mengakibatkan timbulnya cluster baru, karna sampai saat ini Kota Pekanbaru masih belum aman dari penyebaran Covid-19.

 

*HUMAS POLRESTA PEKANBARU*


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar