Ketum CAPA Menanggapi Calon Panglima TNI yang Dibutuhkan Saat Ini


SIBERONE.COM - Laut adalah salah satu jalan rentan yang susah di bendung begitu banyaknya selundupan manusia asing yang menggunakan laut sebagai sarana ke tempat tujuan, hal ini menjadi pertimbangan  tentang mengapa sarana laut harus di perketat penjagaannya.

Panglima CAPA HM. Anwar, SH dalam hal ini mengamati sistem pertahanan dan keamanan negara yang terdiri dari kepulauan diduga sangat sulit mem bendung exodus manusia.

Berbagai macam suku bangsa manusia asing yang menggunakan laut sebagai sarana penyebrangan dan penyelundupan dari selundupan ikan, barang, narkoba serta manusia.

Kembali pada mental kejuangan seseorang
kalau dia mental pejuang patriot, maka dia tidak akan mau mengkhianati negaranya hanya karena recehan.

Mental dan ideologi bangsa indonesia yang ber azaskan Pancasila dan UUD 45 diduga sangat merosot hingga mencapai 78.%, hanya sekitar 22% orang orang yang masih bermental pejuang murni.

Panglima Capa dalam hal ini menekankan bahwa perlu adanya perubahan sistem SISHANKAMRATA DAN BELANEGARA untuk  pengembalian mental kejuangan belanegara yang benar-benar belanegara.

karna survey membuktikan bahwa  
diduga keras mental bangsa Indonesia saat ini adalah manusia manusia yang bermental sogokan serta koruptor.

Kita boleh lihat di kenyataan perkembangan zaman now bahwa begitu banyaknya pejabat yang ber label korup tapi merasa bangga tambah tenar dengan berita koruptornya.

Peralihan zaman diduga  akan berubah dimulai dari tahun Pemilu, itupun jika bangsa Indonesia mulai sadar akan tugas dan tanggung jawabnya selaku pribumi yang ber mental belanegara.

Lebih jauh Panglima CAPA TIGA MATRA menekankan bahwa 
perlu adanya program sadar belanegara yang lebih intensif mengena di sendi kehidupan pribumi.

Mental menjadikan ALLAH sang pencipta semesta alam diatas segalanya ini yang harus di bangun kembali
dalam perilaku seni serta budaya leluhur bangsa indonesia yang ber mental pejuang yang  pantang menyerah.

Bila bangsa pribumi mulai kembali ber mental belanegara maka proses menyelamatkan generasi muda bisa tercapai di tahun 2030 secara ber tahap.

BHINNEKA TUNGGAL IKA dengan dasar Pancasila jika kembali disadari oleh umat manusia pribumi bangsa Indonesia dari sabang merauke maka kedaulatan negara republik Indonesia tidak akan bergeser sejengkal pun.

Laut butuh di jaga ketat dengan dasar kesadaran belanegara semboyan bela rakyat dan negara tekad smangat juang
SILIWANGI akan kembali berkumandang di nusantara tercinta ini jika pribumi kembali ber mental siliwangi pembela rakyat dan negara.

Memunculkan kembali kader-kader belanegara yang benar-benar kader belanegara di instansi kepemerintahan serta legislatif adalah sebagian dari misi visi lembaga CAPA Indonesia yang independen dan ber martabat serta merakyat.

JALES VEVA JAYA MAHE, sekali terkembang, pantang surut demi bangsa dan negara republik Indonesia.

CAPA Mengulas kembali MARS ABRI yang telah lama terlupakan.
Angkatan Bersenjata Republik Indonesia setiap saat mempertahankan dan menyelamatkan negara republik Indonesia
mengingat bahwa CAPA didirikan oleh anak-anak ABRI para pejuang kemerdekaan serta para pahlawan revolusi dari zaman dahulu. 
CAPA mengadopsi semangat juang 45 para pendiri negara, karna proses pengembalian semangat juang 45 diduga kian memudar di kalangan masyarakat.

Mengakhiri ulasan, sang Panglima CAPA ber pesan JADILAH ANGGOTA CAPA YANG MANDIRI serta  PANTANG MENYERAH DEMI BANGSA MU DAN  NEGARA MU.
Mari bergabung bersama di lembaga CAPA serta menjadi pengurus di wilayah anda masing masing sesuai dengan cita cita visi misi lembaga CAPA yang telah tercatat di lembar negara Dirjen AHU 0002557.

Berjuang itu harus ada pengorbanan demi meraih cita-cita luhur serta semangat juang CAPA disertai sumpah CAPA," lanjutnya.

Lebih fokus Ketum CAPA TIGA MATRA menilai bahwa begara saat ini butuh sosok Panglima TNI yang mampu mengatasi permasalahan keamanan negara terutana wilayah laut.

Diharapkan gejolak kisruh yang melanda pulau-pulau di NKRI antara lain NATUNA dll, perlu lebih terkendali situasinya dari penyelundup lewat perairan.

Sosok Panglima yang jujur, berwibawa dan mampu menjaga kedaulatan perairan NKRI  ini yg sangat di butuhkan," pungkas PANGLIMA CAPA TIGA MATRA, lembaga yang lahir dan didirikan oleh anak-anak tentara AD, AL dan AU yang bersendikan Pancasila serta menjunjung tinggi BHINNEKA TUNGGAL IKA LAMBANG NEGARA REPUBLIK INDONESIA.

Menutup uraiannya Panglima CAPA TIGA MATRA berkata Selamat Dirgahayu TNI AL . (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar