Drs HM Wardan Hadiri Pelantikan IKADI Periode 2021-2026


SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Kabupaten Inhil Periode 2021-2026 di Aula Hotel Harmoni Tembilahan, Senin (13/09/2021) pagi. 

Pengurus Daerah IKADI Kabupaten Inhil dilantik oleh Ketua Umum IKADI Provinsi Riau Dr. KH. Hikmatulloh, S. Ag, S. Pd, M. Sy dan diikuti sebanyak 75 orang Pengurus Daerah IKADI. 

Usai dilantik, Ketua IKADI Kabupaten Inhil terpilih Ustad Idrus dalam sambutannya mengatakan rasa syukur atas telah dilantiknya Pengurus Daerah IKADI Kabupaten Inhil. 

Dirinya berharap IKADI kedepannya dapat bekerjasama dan bersama-sama kerja, sesuai dengan amanah pada Musyawarah Nasional beberapa waktu lalu yakni memperbanyak kader dakwah, perbanyak silaturahim, dan perbanyak kerjasama. 

Lebih lanjut Ia mengatakan IKADI Riau memiliki program unggulan yakni Da'i Bina Desa. Menurutnya, program tersebut tidak lahir dari pusat, melainkan di Indonesia hanya ada di Riau.  

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan yang juga selaku Dewan Pembina mengatakan, dengan salah satu program unggulan IKADI yakni Da'i Bina Desa ini juga sudah sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Inhil saat ini. 

"Untuk itu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil sangat mengapresiasi dan senantiasa akan memberikan dukungan terhadap program-program yang telah disepakati". Ucapnya.

Terakhir Bupati HM Wardan berharap IKADI Inhil juga dapat ikut mendakwahkan gerakan disiplin protokol kesehatan kepada Umat mengingat Pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Kabupaten Inhil. Tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan, Dandim 0314 Inhil, Kapolres Inhil, Kepala Kemenag Inhil, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Ketua BAZNas Inhil, Dewan Penasehat, Tokoh Agama dan Para Alim Ulama.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar