PTM Terbatas, SDN 1 Kaduagung Timur Tetap Semangat Lakukan KBM Dimasa Pandemi


SIBERONE.COM - Dengan pemberlakuan pembelajaran tatap muka terbatas (PTM) pada masa pandemi di seluruh wilayah sektor pendidikan saat ini sudah mulai melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar. Seperti terpantau di SDN 1 Kaduagung Timur Kecamatan Cibadak pada hari Sabtu 11 September 2021.

Yadhi Supriadi S.Pd.,M.Si selaku Kepala Sekolah mengatakan bahwa,saat ini pihaknya melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan pola pembelajaran tatap muka terbatas dan tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi.

“Sekarang kita melakukan pembelajaran tatap muka terbatas,jadi di atur dari setengah jumlah siswa perkelasnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun dan mengukur suhu tubuh menggunakan termo gun, dan bagi siswa yang tidak mengikuti pembelajaran tatap muka tentu saja, tetap di berikan materi melalui Via Daring atau dalam jaringan secara bergantian,”ungkapnya kepada awak media.

Lanjut,dikatakannya,pihaknya juga akan selalu terus berupaya memberikan pembelajaran yang baik bagi para siswa-siswinya sehingga hak-hak mereka memiliki pendidikan yang layak bisa tercapai.

“Insyaallah dengan keterampilan dan semangat rekan-rekan guru SDN 1 Kaduagung Timur ,semua itu akan tercapai,”tuturnya.

Lebih lanjut  , bersama rekan guru yang ada di SDN 1 Kaduagung Timur ,mereka akan terus berupaya memberikan pembelajaran bagi para siswa-siswinya yang lebih baik lagi agar tujuan dari program pemerintah guna mencerdaskan anak bangsa bisa terlaksana selain itu dirinya juga berharap semoga pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Kami rindu kegiatan belajar mengajar di sekolah dan semoga keadaan seperti ini tidak berkelanjutan dan pembelajaran di sekolah bisa di buka seluruhnya, karena sejatinya tempat yang tepat untuk melakukan kegiatan belajar mengajar yaitu di sekolah,”pungkas Yadhi Supriadi S.Pd.,M.Si Kepala Sekolah SDN 1 Kaduagung Timur. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar