Pengalungan Bunga Tanda Selamat Datang Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charli Clay Lorando Sondakh S.E


SIBERONE.COM - Setelah pelaksanaan serahterima jabatan Dandim 0712/Tegal di Makorem 071/Wk, Kodim 0712/Tegal menggelar lepas sambut Komandan Kodim dari Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P  kepada Letkol Inf Charli Clay Lorando Sondakh, S.E di Ruang Transit Makodim, Kamis (9/9/2021).

Hadir dalam acara tersebut  diselenggarakan khusus untuk anggota Kodim saja, terdiri dari para Perwira Staf, Danramil, perwakilan anggota tiap-tiap Koramil, ASN Kodim 0712/Tegal serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII dan Ketua Ranting Persit Kartika Chandra Kirana.

Acara di mulai dengan pengalungan bunga sebagai tanda selamat datang di Makodim 0712/Tegal oleh Dandim lama Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar bersama para perwira dan anggota Kodim 0712/Tegal.
Dandim 0712/Tegal lama Inf Sutan Pandapotan Siregar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim yang baru Letkol Inf Charli Clay Lorando Sondakh, S.E, beserta Ibu.

"Kami sekeluarga mengucapkan alhamdulillah selama prosesi sertijab berjalanan dengan lancar dan aman. Itu semua karena berkat kerja dari anggota. Untuk itu atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan ini," ungkap Sutan.

Lebih lanjut disampaikan dalam kesan dan pesannya, lakukanlah yang terbaik untuk satuan ini, berbuatlah yang terbaik dengan apa yang anda lakukan karena akan ada kemenangan dan kepuasan, alhamdulillah ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang kita rasakan, saat ini sudah Kabupaten Tegal sudah Level 2, dan Kota Tegal sudah menjadi Level 3, semua atas jerih payah kita, termasuk ibu-ibu juga ikut berperan, ini adalah kerja kita semua.

"Tidak lupa kami beserta istri memohon diri dan mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota semua yang sudah besinergi dalam pelaksanaan tugas dengan baik, tanpa ada kalian saya bukan siapa- siapa," imbuhnnya.

"Saya mohon doa restu, semoga proses perjalanan perpindahan saya berjalan dengan baik. Kami berharap hubungan tali silaturohmi jangan sampai terputus, dan saling mendo'akan dalam rangka mengabdi kepada negara dan bangsa," harapnya.

Sementara itu, Dandim 0712/Tegal yang baru, baru Letkol Inf Charli Clay Lorando Sondakh, S.E, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih karena kehadirannya disambut dengan penuh kehangatan dan keakraban. Semoga sambutan tersebut bukan hanya sebuah tradisi saja akan tetapi benar-benar dari lubuk hati yang paling dalam.  Sehingga keabrakan ini akan membawa dampak dalam pelaksanaan tugas sehari hari ke arah yang lebih baik.

Lebih lanjut Letkol Inf Charli Clay L Sondakh, SE, mengharapkan dukungan kepada semua pihak, dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Kodim 0712/Tegal.  

"Sebab dalam pelaksanaan tugas semua komponen harus terlibat, saling mendukung dan tidak bisa dilakukan oleh perorangan akan tetapi harus disengkuyung semua pihak," ungkap Letkol Inf Charli. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar