Alat Berat Wales Juga Turut Diterjunkan di Pra TMMD Reguler ke 112 Desa Gerlang


SIBERONE.COM - Dibalik kesuksesan sebuah kegiatan pasti ada yang berperan lebih dalam menentukan sukses dan tidaknya sebuah kegiatan tersebut, sama halnya dengan kegiatan Pra TMMD Reguler ke 112 Kodim 0736/Batang. 

Sebagai Komandan Satgas TMMD tentunya tidak menginginkan hasil yang setengah-setengah, untuk itulah Letkol Arh Yan Eka Putra sangat bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan tersebut .

Terlihat alat berat Wales di terjunkan di lokasi PranTMMD Desa Gerlang guna membantu pengerjaan jalan. Medan jalan di TMMD Desa Gerlang sangatlah menantang, dilihat dari aspek geografis wilayah Dukuh Wonopriyo Desa Gerlang adalah perbukitan. 

" Dengan adanya alat berat berupa wales sangatlah tepat. Apabila pengerjaan jalan hanya mengandalakan tenaga manusia tentunya kurang maksimal, maka wales kami turunkan guna memperlancar proses perataan jalan" terang Letkol Arh Yan Eka Putra,Kamis (9/9/2021).

“Kita ingin memotivasi anggota satgas dan warga yang ikut bekerja di Pra TMMD ini, selain itu juga saya turut langsung di lapangan, sehingga saya akan tahu kesulitan yang dihadapi anggota dilapangan dan tentunya akan mempunyai perkiraan hasil yang lebih akurat karena bisa tahu hasil yang dicapai dalam setiap harinya,” ujar Dandim.

Pihaknya menambahkan, karena seluruh Satgas PraTMMD Reguler ke 112 melaksanakan tugas dalam pembangunan fisik maupun non fisik, maka Letkol Arh Yan Eka Putra juga turun langsung agar pelaksanaan lebih maksimal sehingga akan sesuai target yang sudah ditentukan.

“Seluruh Satgas Pra TMMD dan warga desa melaksanakan kegiatan pembangunan fisik dan nonfisik, maka dari itu untuk mencapai hasil yang maksimal, saya juga harus turun langsung ke lapangan, untuk membakar semangat anggota dan warga saat bekerja,” pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar