HM Wardan Ikuti "Webinar Inspirasi Wakaf" Secara Virtual


SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir, mengikuti "Webinar Inspirasi Wakaf" secara virtual, yang di laksanakan oleh Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada kesempatan tersebut turut juga di ikuti oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Inhil, Kepala Kantor Kemenag Inhil, Kepala Bappeda Inhil serta Kadis Sosial acara ini di gelar secara Virtual di ruang Zoom Meating Diskominfo PS Tembilahan, Minggu, (05/09/21).

Dari tempat yang berbeda, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan dalam sambutan nya menyampaikan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik dan mendukung atas digelarnya webinar inspirasi Wakaf yang mengangkat tema “Wakaf solusi permasalahan ekonomi umat”

 “Diharapkan dari kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan kesamaan persepsi kita mengenai pentingnya wakaf produktif dalam mengatasi permasalahan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan umat”. wakaf merupakan salah satu bentuk ibadah yang berkaitan dengan harta benda untuk mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wa ta’ala yang juga memiliki banyak manfaat terutama ditinjau dari aspek sosial ekonomi”.lanjut Bupati.

Dan diakhir sambutannya Bupati HM. Wardan menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memakmurkan dan menggalakkan Wakaf di Kabupaten Indragiri Hilir”.(*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar