Polsek Reteh Gelar KRYD Untuk Menimalisir Kenakalan Remaja



SIBERONE.COM  -  Sebagai tindak lanjut mendukung Program Prioritas Kapolri No. VII Poin 32 tentang Penguatan Harkamtibmas serta penggelaran personel berseragam pada daerah kejahatan, Kapolsek Reteh telah melaksanakan Giat KRYD pada malam hari, Selasa (21/7/20).

Pelaksana Giat KRYD dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gangguan kamtibmas dan menimalisir kenakalan Remaja di Wilayah lingkungan Polsek Reteh Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil.

Kapolsek Reteh IPTU Muhammad Rafi mengatakan bahwa rute pelaksanaan Giat KRYD adalah Jalan Riau Kelurahan Pulau Kijang dan Jalan SMP Kelurahan Pulau Kijang.

"Tujuanya ialah untuk melakukan meminilisir terjadinya tindak pidana seperti manisme, Pekat, Narkoba dan kenakalan remaja," kata Muhammad Rafi, Rabu (22/7/20).

Lebih lanjut, Muhammad Rafi menerangkan bahwa dengan adanya kegiatan patroli roda dua yang dilaksanakan Polsek Reteh akan menumbuhkan rasa simpati kepada masyarakat, rasa percaya, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta penegakan hukum.

"Warga masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran Polri di tengah - tengah masyarakat dan meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas dan gangguan Tindak Pidana lainnya," tutupnya.

Adapun personil yang melaksanakan giat KRYD  Pada malam hari tersebut adalah Ps. Kanit Sabhara Polsek Reteh, AIPTU Juwartono, Banit Reskrim Polsek Reteh, BRIGADIR M. Rafik, dan Banit Sabhara Polsek Reteh, BRIGADIR Ade Putra.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar