Densus 88 Anti Teror Polri Menangkap 5 Terduga Teroris di Banten


SIBERONE.COM - Densus 88 kembali menangkap Lima terduga teroris di Banten, Kelima terduga teroris yang diamankan Densus 88 dari wilayah Pandeglang, Lebak dan Tangerang, Minggu (15/8/2021)

Penangkapan berlangsung Jumat, 13 Agustus 2021 sekira pukul 09:00 WIB. Tim Densus 88 yang telah berkoordinasi dengan Kepolisian Daerah Banten menitipkan Lima terduga teroris di Mapolda Banten untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kabidhumas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga membenarkan adanya upaya represif terhadap Satu terduga teroris yang ditangkap di Kabupaten Tangerang pada Sabtu (14/8) sore oleh Tim Densus 88 Anti Teror Polri.

Dari rangkaian penangkapan selama 2 hari, total terdapat Lima terduga teroris yang telah dilakukan penangkapan, Empat orang diantaranya ditangkap pada Jumat (13/8) dan Satu orang pada Sabtu (14/8)

"Kelima terduga teroris tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan Penyidik Densus 88 Anti Teror Polri". Pungkasnya Shinto Silitonga

Mengenai peran kelimanya, pihak kepolisian belum menjelaskan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, awak media masih menghimpun informasi terkait jaringan tersebut. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar