Kapolsek Seltim dan Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Bagikan Bansos Sembako Ditengah PPKM Level 4


SIBERONE.COM- Dibutuhkan keikhlasan dalam pelaksanaannya. Tiada hari tanpa Bansos dan tidak ada kenal lelah. Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota, dan Anggota terus menerus melakukan Bakti Sosial. Diharapkan dengan Bansos Peduli PPKM Darurat ini. Terjalinnya Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang terdampak PPKM Level 4. Kita semua turut prihatin dan merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat. Tidak ada yang tahu, sampai kapan pendemi Covid-19 ini akan berakhir. Hanya Tuhan yang Maha Tahu. KepadaNyalah kita berserah diri. Tergerak hati dan melihat keadaan warganya. Secara terus menerus dan dilaksanakan dengan penuh syukur. Polsek Selatan Timur ( Seltim ) yang dipimpin seorang Kapolsek Alumni WDW 2000 Lemdikpol Setukpa Sukabumi, terus menebar kebaikan di masa pandemi Covid-19, terlebih masa penerapan pelaksanaan PPKM Darurat Kota Cirebon saat ini. Dengan penanggung jawab Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Sywardi. Minggu (15.08.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim. " Kegiatan bagi - bagi Sembako di saat ini di Pimpin Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs. Didi Suwardi dengan melibatkan Bhabinkamtibmas Kel. Pekalipan AIPTU Didi Kuswandi, kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat ( mamang beca, masyarakat yang tidak mampu, kaum duafa ) yang berisikan Beras 5 kg dengan jumlah 10 kantung, bertempat diwilayah Rw 12 Bedeng baru, Rw 01 Pekalipan Utara Kel.Pekalipan. Diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat 2021 ". Ungkapnya.

Masih kata Kapolsek " Diharapkan dengan Bansos Peduli PPKM Darurat ini. Terjalinnya Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang terdampak PPKM Level 4. Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat dan masyarakat merasa senang menerima bantuan Sembako dari Polri. Hari ini membagikan 10 paket sembako, kami akan melaksanakan Bansos ini setiap hari dengan jam dan lokasi yang berbeda ". Ujar Kompol Drs. Didi Suwardi Secapa Angkatan 27 tahun 2000 ini.

Dijelaskan Kasi Humas Polres Ciko " Dalam pelaksanaannya menerapkan Prokes dan Bhabinkamtibmas juga edukasi warga agar melaksanakan 5 M ( Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi ) dan 3 W ( wajib Imun, Wajib Iman dan Wajib Aman ) ". Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar