Koramil 08/Duren Sawit Kerja Sama Dengan DKM Masjid Al-Fatah Gelar Vaksinasi


SIBERONE.COM - Kodim 0505/Jakarta timur – Dalam rangka memperingati 76 Tahun Indonesia Merdeka, Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi bekerja sama dengan tiga pilar, pengurus RT/RW dan DKM Masjid Al-Fatah Ustad Ismail menggelar Vaksinasi Covid-19 selama 2 hari bertempat di Masjid Al-Fatah Jln. Swadaya Raya RT.02/05 Kelurahan Duren Sawit Kecamatan Duren Sawit, Kamis (12/08/21).

Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut dihadiri Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, serbuan vaksinasi Covid-19 yang digelar selama 2 hari tgl 11 sampai dengan 12 Agustus 2021 ini, jenis vaksin yang diberikan CoronaVak untuk usia 12-17 tahun dan Astra Zeneca untuk usia 18 sampai dengan Lansia ini diperuntukkan bagi warga masyarakat, kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk upaya Kodim dan Koramil 08/Duren Sawit untuk memulihkan kesehatan warga masyarakat.

“Peran serta TNI – Polri dalam membantu Pemerintah pusat untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi serta pencapaian target 1000 orang perhari, dengan upaya penebalan mempercepat vaksinasi bagi warga masyarakat untuk mendapatkan vaksin sampai ke lokasi terdekat permukiman agar warga dengan mudah mendapatkan vaksin aman dan halal.

Vaksinasi yang digelar dilokasi Masjid Al-Fatah Duren Sawit ini merupakan upaya Kodim 0505/JT Melalui jajaran Koramil 08/Duren Sawit dalam rangka membantu Pemerintah pusat dan daerah untuk mensukseskan program pemulihan kesehatan menuju Indonesia tangguh.

Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi di lokasi Masjid Al-Fatah mengatakan bagi para peserta yang akan menerima suntik vaksin agar mendaftar online dimeja pertama terlebih dahulu dengan mengisi formulir, cek suhu, tensi darah, screening, menerima suntik vaksin, upload data dan observasi, tuturnya.

Harapan Danramil 08/Duren Sawit kepada warga masyarakat, setelah menerima suntik vaksin, warga tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan tetap menerapkan Protokol kesehatan guna percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat, tandasnya. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar