Dukung PPKM Level 4, Koramil 06/Tersono Bagikan Masker ke Pengguna Jalan


SIBERONE.COM - Anggota Koramil 06/Tersono membagikan  masker sekaligus sosialisasi PPKM Level 4 kepada masyarakat dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

Tampak anggota Koramil sedang membagikan masker kepada warga sekitar dan para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Kecamatan Tersono,Senin (9/8).

Danramil 06/Tersono Lettu Kav Siswoyo mengatakan dalam rangka penanganan pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 06/Tersono pihaknya gencar bagi-bagi masker.

Danramil mengungkapkan anggota juga memberikan sosialisasi himbauan protokol kesehatan agar selalu menerapkan kepatuhan memakai masker saat diluar rumah untuk memutus mata rantai Covid-19. 

“Kami harap, masyarakat dapat mendukung PPKM Level 4 dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh salah satu pengendara kepada TNI yang sudah peduli kesehatan warganya dengan membagikan Masker.

Semoga TNI diberikan Kesehatan dan kekuatan dalam bertugas membantu menangani pandemi virus 19," katanya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar