Serbuan Vaksinasi Jajaran Korem 061/SK Capai 205.019 dan Salurkan 8.083 Obat Covid Gratis Kepada Masyarakat Isoman


SIBERONE.COM - Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S I.P.,M.M. hari ini melaksakanan peninjauan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Gelaran Korem 061/SK yang digelar di Mako Yonif 315/Garuda Bogor Barat, MTS.Al-Ghozali di Bogor Tengah dan Sekolah Tunas Harapan di Bogor Selatan. Dan selain meninjau kegiatan Vaksinasi, Danrem juga mengunjungi pegawai Pusbang Aparatur Perhubungan yang sedang menjalani Isolasi Mandiri akibat terpapar covid-19. Minggu (8/8/21

Pada keterangannya saat menjelaskan kepada awak media, Danrem menyampaikan bahwa kegiatan  Vaksinasi gelaran Korem 061 Suryakancana yang yang salah satunya dilaksanakan di Yonif 315/Grd serta Sekolah Tunas Harapan dan juga MTS Al-Ghozali menjelaskan, sampai dengan kemarin Korem 061/ Suryakancana telah berhasil memberikan pelayanan Vaksinasi secara keseluruhan kepada 201.786 orang warga masyarakat dosis pertama, yang mana pencapaian itu adalah hasil dari pelayanan Vaksinasi dilima wilayah jajaran Korem 061/SK. Dan hari ini Korem telah memberikan pelayanan Vaksinasi perdana kepada 3.233 orang, artinya sampai pada hari ini Pelayanan vaksinasi perdana jajaran Korem 061/SK secara keseluruhan telah mencapai  205.019. sedangkan untuk pelayanan Vaksinasi dosis kedua, Jajaran Korem 061/SK telah memberikan kepada 35.867 orang.

Selain Pelayanan vaksinasi, Program Go Babinsa dijajaran Korem 061/Suryakancana telah berhasil memberikan bantuan obat-obatan Covid-19 dan Vitamin gratis untuk masyarakat tidak mampu yang sedang menjalani Isolasi Mandiri yaitu sebanyak 8.083 paket.

Lebih jauh Danrem menyampaikan, bahwa  pelayanan vaksinasi gelaran Korem 061/SK saat ini sudah dilaksanakan di banyak  titik, mengingat banyaknya warga masyarakat yang ingin divaksin namun terkendala oleh jarak dan waktu sehingga mereka masih banyak yang belum divaksin.Kami ingin memberikan kemudahan Vaksinasi bagi warga masyarakat yang tinggal dilokasi yang jauh dari tempat pelayanan Vaksinasi yang sudah ada ." tuturnya.

Kami harapkan  pelayanan vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan terhadap banyak orang dari bahaya Corona Virus Desease 19. Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah bekerjasama dalam gelaran serbuan vaksinasi ini." tandasnya.

Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dari TNI Kepada warga masyarakat. Kami menginginkan warga masyarakat terhindar dari penularan Covid-19. Dan perekonomian pun bisa kembali pulih seperti sebelumnya." Ujar Danrem.

Usai meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi, Danrem langsung mengunjungi Pegawai Pusbang Aparatur Perhubungan yang sedang menjalani Isolasi Mandiri akibat terpapar covid-19 di Balai Diklat Semplak Kab.Bogor, Selain memberikan motivasi untuk mereka agar tetap semangat dan segera pulih. Danrem juga memberikan bantuan sembako. 

Hadir mendampingi Danrem pada kegiatan tersebut yaitu, Kasrem 061/SK, Kasiter 061/SK, Kasiintel Kasrem 061/SK, Kasipers rem 061/SK, Kapolsek Bogor Tengah, Danramil 0601/Bogor Tengah, H.Hasbulloh Ketua FKUB Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Kadisops Rem, WS Danramil Bogor Selatan, Bapak Hidayatullah serta Camat Bogor Selatan. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar