Polsek Kuindra Terus Mengawal Dana BST Agar Tidak Salah Sasaran


SIBERONE.COM  - Dalam rangka menjaga kelancaran penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI Tahap III, di Wilayah Kecamatan Kuindra Kabupaten Inhil, untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tanjung Lajau Polsek Kuindara lakukan pengawalan, Kamis (9/7/2020).

Kegiatan Penyaluran BST Kemensos RI Tahap III, untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tanjung Lajau Kecamatan Kuindra, Kabupaten Inhil ini di hadiri lansung Plt. Camat Kuindra Kaspul Anwar, S.Sos., Sekdes Desa Tanjung lajau  Zulfan SPd, Staff Kantor Pos Kecamatan Kuindra Rizaldi Febrian, dan Masyarakat Penerima Bansos Desa Tanjung Lajau Kecamatan Kuindra Sebanyak 164 Orang.

"Karena Dana BST merupakan Program Kemensos RI yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yaitu diantaranya bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Oleh sebab itu, kita dari Personil Polri siap berperan aktif melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan dalam Penyaluran Dana BST di Desa Tanjung Lajau Kecamatan Kuindra," ungkap Kapolsek Kuindra AKP Martius.

Selanjutnya, Plt. Camat Kuindra Kaspul Anwar mengatakan bahwa Bantuan BST yang diberikan kepada warga yana menerima bansos ini berupa Uang Tunai sebanyak Enam Ratus Ribu Rupiah, dengan jumalah kepala keluarga 264 orang.

"Semoga bantuan tahap tiga ini warga bisa benar-banar memnggunakan dana BST dengan sebaik-baiknya. Saya juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehata setiap ingin beraktifitas di luar rumah supaya kita sama-sama memutus penyebaran virus corona ini," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar