Danramil 05/Pakualaman Dampingi Danrem 072/Pamungkas Kunjungi Vaksinasi di Ndalem Kadipaten Pakualaman


SIBERONE.COM - Danrem 072/PMK Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. beserta Ibu melaksanakan kunjungan kerja ke tempat Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Ndalem Kadipaten Pakualaman bekerja sama dengan Korem 072/PMK dan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Rabu (4/8/2021).

Danrem 072/Pmk beserta Ibu tiba di Ndalem Kadipaten Pakualaman disambut oleh GKBRAA Pakualam X, Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Djoko Susanto, Kapanitran Kadipaten Pakualaman KRT Agus Anggono dan panitia Vaksinasi Ndalem Kadipaten Pakualam. 

Dalam kunjungannya Danrem mengatakan bahwa sudah sekian lama Tim Nakes dari Denkesyah 04.04.02 Yogyakarta berjibaku melayani warga masyarakat di Kota Yogyakarta ini tanpa kenal lelah.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kinerja Nakes dalam melayani peserta vaksin yang kian hari semakin bertambah. Mereka bekerja dengan penuh semangat tanpa kenal lelah,” ucap Danrem.

GKBRAA Pakualam X Garwo dalem KGPAA Pakualam X yang lebih dikenal dengan nama Gusti Putri menyampaikan memang betul Tim Nakes ini memiliki semangat dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan perintah untuk melayani warga masyarakat.

"Besar harapan setelah pelaksanaan vaksinasi warga masyarakat akan lebih terjaga kesehatanya," terang Gusti Putri.

Diakhir kunjungannya Danrem beserta ibu menjalin keakraban dengan berfoto bersama GKBRAA Pakualam sebelum meninggalkan Ndalem Kadipaten Pakualaman. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar