Danramil Yang 'Selalu Ada' Dalam Kegiatan TMMD Selalu berikan Semangat Kepada Warga dan Satgas TMMD


 SIBERONE.COM -- Sebagai tuan rumah, yakni Desa Teluk Kiambang, TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil berada di wilayah teritorialnya, Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono selalu tampil di depan di semua kegiatan TMMD tersebut.

Di semua kegiatan sejak digelarnya Pra TMMD, Danramil Sugiyono selalu ada. Keberadaanya tidak hanya sekedar memimpin, memantau atau memerintah, Danramil ini selalu memberikan dukungan dan motivasi agar tim Satgas TMMD dan warga tetap selalu semangat dalam melakukan pekerjaan. ''Saya harus bisa memberi contoh untuk memotivasi semangat anggota dan warga agar lebih giat bekerja,'' papar Kapten Sugiyono.

Danramil 03/Tpl juga mengatakan warga harus tetap semangat setiap hari nya. "Semua ini guna mendapatkan rasa nyamanan bagi warga Desa Teluk Kiambang juga, yang sebelumnya merasa kesulitan untuk pergi ke kebun dengan kendaraan roda dua apalagi roda empat, maka dengan selesai nya jalan ini warga tidak perlu merasa kesulitan lagi dan tidak perlu berjalan kaki lagi untuk kekebun, tidak hanya warga Desa Teluk Kiambang yang bisa menikmati jalan ini, namun warga dari Desa Karya Tunas Jaya juga bisa melalui jalan tersebut,"ungkap Danramil.

Kadus Pantai Harapan Desa Teluk Kiambang Bapak Abdul Rahman menyampaikan terima kasih kepada  personil TNI yang telah menggelar TMMD di daerahnya dan membantu membuat jalan   di desa tersebut.

“Setelah dilaksanakan pembuatan jalan tersebut, diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya, karena jalan  tersebut akan menjadi akses jalan yang dapat digunakan untuk membantu mereka membawa dan menjual hasil bumi atau hasil panennya ke kota atau kecamatan,” ujar Danramil.

“Saat ini, pembuatan jalan pada sasaran kedua ini telah mencapai hasil sekitar 55 persen. Anggota satgas TMMD dan masyarakat tetap bekerja semaksimal mungkin dalam proses pengerjaannya sampai ke tahap akhir,”Terang Danramil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar