Dandim Kota Jogja Menghadiri Launching Jogja Merdeka Vaksin


SIBERONE.COM – Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta  Letkol Inf Erwin Ekagita Yuanan, S.I.P., M.Si yang diwakili Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc menghadiri Launching Jogja Merdeka Vaksin bertempat di Puskesmas Pembantu Tompeyan Jl Tompeyan No.218 Kelurahan Tegalrejo Kemantren Tegalrejo berlangsung Launching Jogja merdeka vaksin bagi warga masyarakat Kemantren Tegalrejo yang di selenggarakan oleh Sekda Kota Yogakarta dengan terget  200 (dua ratus) sasaran. Senin (26/7/2021).
Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta  Letkol Inf Erwin Ekagita Yuanan, S.I.P., M.Si yang diwakili Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc pada saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bersama Kapolsek  tegal rejo, Staf ahli Walikota Bidang Administrasi Umum Kota Yogyakarta, Kepala Badan Kesbangpol Kota Yogyakarta, Sekertaris Dinas Kominfosan Kota Yogyakarta, Kepala Bidang Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo, Kapolsek Tegalrejo, Danramil Tegalrejo, Kepala Puskesmas Tegalrejo, Kepala KUA Tegalrejo, Lurah Se Kemantren Tegalrejo, Babinsa dan Babinkamtibmas se kemantren Tegalrejo, Ketua LPMK Se Kemantren Tegalrejo dan perwakilan Tokoh Masyarakat memastikan keamanan dan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik.
 Anggota kita kerahkan untuk mendukung langkah pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi bagi masyrakat yang belum pernah melakukan Vaksinasi Covid-19 ini. Pendampingan yang dilakukan ini merupakan salah satu tugas TNI di wilayah serta ikut mendukung program pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.Terbukti hari ini, warga yang hadir sangat banyak untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Tentu hal ini tidak terlepas dari peran Anggota Babinsa di lapangan dan juga selalu aktif mensosialisasikannya kepada warga masyarakat. “Saya minta masyrakat kita jangan takut datang untuk divaksinasi, kita jamin vaksinasi ini sudah teruji secara klinis. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar