Satgas Pantas RI-PNG Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Melaksanakan Karya Bakti Bersih-bersih Lapangan Sepak Bola


SIBERONE.COM - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Melakukan Giat Bersih Lapangan Sepak Bola di Distrik Iwur, Kabupaten Pegunungan Bintang,Senin (26/7/2021).

Danpos Iwur, Letda INF Mulyanto mengatakan "Kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh personel Satgas Pamtas dengan masyarakat adalah sebagai wujud nyata dan peran aktif Satgas yang bertugas diwilayah perbatasan. 

Kegiatan karya bakti merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan satgas bersama masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih dengan sasaran fasilitas umum berupa tempat ibadah, jalan, lapangan sepak bola. 

Kali ini yang menjadi sasaran kita adalah lapangan sepak bola yang sudah di tumbuhi rumput yang tinggi," jelasnya.

Kami bersama warga membersihkan arena olahraga lapangan sepak bola yang lama tidak gunakan karena di tumbuhi rumput. Hal ini supaya minat berolahraga warga disini semakin tinggi dan bermain sepak bola nyaman," ujar Danpos Iwur.

Salah satu warga Kampung Iwur, Willianus (34) mengapresiasi anggota pos yang sudah berisiniatif mengadakan kegiatan karya bakti pembersihan lapangan, warga pun jadi semangat kerja bakti, sehingga lapangan sepak bola di kampung kami bersih dan bisa di gunakan lagi. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar