Korem 061/Sk Serahkan 524 APD untuk Tim Pemulasaraan Covid-19 di Beberapa TPU Bogor


SIBERONECOM - Sebanyak 124 APD diserahkan oleh Danrem 061/SK  yang diwakili oleh Pabintal Rem 061/SK kepada para   penggali makam khusus jenazah Covid-19 di TPU Kayumanis Tanah Sareal serta di TPU Situ Gede Bogor Barat. Kamis (22/7).

Sehari sebelumnya Danrem 061/SK telah menyerahkan bantuan 400 APD untuk 200 orang penggali makam khusus Covid-19 di Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di TPU Pondok Rajeg Cibinong kabupaten Bogor.

Jadi dalam rentang waktu dua hari, Danrem telah memberikan 524 APD disamping itu  jg memberikan beras dan tali asih. Dan khusus hari ini sebanyak 40 APD diberikan kepada penggali makam di TPU Kayumanis, dan 84 APD diberikan kepada penggali makam di TPU situ gede.

Ditempat berbeda Danrem menyampaikan bahwa APD yang diberikan kepada para penggali makam Covid-19 adalah sebuah  bentuk dukungan dari  Korem 061/SK, bentuk perhatian khusus kepada mereka dari TNI. " Kami berharap hazmat ini bisa mendukung mereka dalam melaksanakan tugasnya."ujar Danrem tegas.

Danrem juga mengingatkan kepada mereka untuk selalu menjaga stamina, agar tidak terkontaminasi oleh virus covid-19. Selain itu Danrem juga menghimbau agar mereka juga melaksanakan vaksinasi Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar