Ramadhan Tahun Ini Tidak Ada Pasar Wadai dari Pemda Inhil 


 


SIBERONE.COM - Kota Tembilahan memiliki khas setiap memasuki bulan ramadhan selalu ada tersedia "Pasar Wadai" yang disediakan oleh Pemerintah Daerah, namun untuk tahun ini ditiadakan.

Juru Bicara Tim Gugus Covid 19 Inhil, Trio Beni Putra saat dikonfirmasi menyebutkan tahun ini tidak disediakan pemerintah daerah pasar wadai karena mengingat adanya wabah Covid-19 yang tengah melanda. 

"Tahun ini ditiadakan pasar wadai karena mengingat adanya wabah, jadi pemerintah daerah tidak ada menentukan tempat ataupun menyediakan fasilitas seperti tahun sebelun-sebelumnya," tukas Trio Beni.

Plt Kepala DiskominfoPS Inhil ini menambahkan, jika ada inisiatif dari masyarakat yang ingin berjualan saat jelang buka puasa juga tidak dilarang namun harus sesuai dengan ketentuan yang telah dihimbau oleh Tim Gugus Covid 19 Inhil.

"Jika ada masyarakat yang berjualan kita tidak melarang karena mereka juga ingin mencari rezeki. Dan tim juga sudah turun ke lapangan memberikan arahan serta mengatur lapak agar tetap menjaga jarak dan tidak ada yang berkerumun," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar