Edi Sindrang Nyatakan Setia Kepada HM Wardan Terhadap Golkar Inhil 


 


SIBERONE.COM - Meski belum ada ketentuan waktu yang sudah ditetapkan tentang Musyawarah Daerah Partai Golkar Inhil namun sepertinya angin perebutan tahta ketua partai sudah mulai terhembus di kalangan publik. 

Sudah ada statement dari kader partai yang menyatakan siap maju untuk bersaing pada Musda ini. Namun, meski isu ini masih terhitung baru di permukaan, Ketua AMPG Kabupaten Indragiri Hilir, Edy Heriyanto Sindrang langsung menyatakan sikap tetap setia pada kepengurusan yang ada sekarang. 

Edy Sindrang yang juga merupakan dewan terpilih dari Dapil 5 ini mengatakan kepengurusan periode HM. Wardan belum berakhir jadi ia menghimbau jangan terlalu terburu-buru atau terlalu menggebu-gebu seakan-akan seperti ingin mengkudeta. 

"Sabar bos, semua ada aturan main. Kalau memang mau besarkan partai kita dukung penuh kepengurusan yang ada sekarang hingga berakhir SK, jika sudah selesai silahkan maju jika ada keinginan mau jadi kandidat. Tapi jangan bermain di belakang layar," ucapan Edi, Sabtu (14/3/2020).

Edi menilai, kepengurusan periode kepemimpinan HM Wardan terhitung Partai Golkar sukses, karena kata Edi, HM Wardan mampu menambah 1 kursi dari semula 8 kursi menjadi 9 kursi. 

"Pemilu tahun 2014 kita terjun bebas berada di nomor 2 kehilangan 3 kursi, di masa pak HM Wardan kita mampu naik ke posisi 1 (pemenang, red) kembali artinya HM Wardan mampu menakhodai Partai Golkar, jadi dari sekarang saya nyatakan kesetiaan terhadap ketua saya Bapak HM Wardan," tukasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar