Marlis Syarif Syarif Wakafkan Dirinya Buat Kabupaten Inhil 


 

SIBERONE.COM - Yayasan Vioni bersaudara mengumpulkan anak-anak yatim piatu di kantor Kesbangpol jalan Swarna Bumi Tembilahan guna memberikan santunan, Jum'at 13/03/2020. 

Sebanyak 45 anak yatim dan piatu ini dikumpulkan sambil menyicipi makanan yang sudah disiapkan oleh pihak panitia penyelenggara. 

"Alhamdulillah di hari Jum'at penuh berkah ini kita kembali bersilaturahmi bersama anak-anak  yang kita cintai, kita disini happy, makan-makanan," ucap Marlis Syarif.

Dalam pertemuan tersebut, Marlis memberikan dukungan dan motivasi kepada anak yatim dan piatu tentang pendidikan serta meminta anak-anak agar selalu rajin. 


"Kepada anak-anak yatim dan piatu sekolahnya jangan malas-malasan,  kalau ada hambatan kasih tahu saya Insya Allah saya akan bantu mulai dari sekolah dasar, kalau bisa sampai ke jenjang perguruan tinggi," terang Marlis. 

Marlis juga mengatakan jika dirinya sudah mewakafkan dirinya untuk Kabupaten Indragiri Hilir, kendati demikian ia siap membantu anak-anak yatim dan piatu. 


"Diri saya sudah saya wakafkan untuk kabupaten Indragiri hilir ini, jadi saya selaku pembina yayasan vioni bersaudara siap membantu anak-anak yatim dan pintu," ulasnya.

Di dalam acara diselipkan juga hiburan tanya jawab berhadiah dari Marlis Syarif bagi anak yatim dan piatu yang bisa menjawab. Game ini melatih ketangkasan dan pertanyaan yang dimuat adalah tentang pemahaman Pancasila, Agama, dan Umum. 

"Alhamdulillah anak-anak pintar semua bisa menjawab pertanyaan dari saya," imbuhnya. 

Sebelum acara ditutup Marlis syarip mengasihi bingkisan kepada anak-anak yatim-piatu untuk dibawa pulang ke rumah.

 

Reporter: Abdullah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar