DWP Provinsi Riau Gelar Puncak Peringatan HUT ke-23 di Gedung Daerah Balai Serindit 

Puncak peringatan HUT DWP ke-23 di Gedung Daerah Balai Serindit Pekanbaru, Sumber foto: Dok. DP2KBP3A Inhil.

SIBERONE.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau menggelar puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-23 Tahun 2022, di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (8/12/2022).

Ketua pelaksana HUT DWP Riau, Dini Fitri Astuti Andi, menyampaikan bahwa puncak peringatan HUT DWP Provinsi Riau telah dilaksanakan pada 7 Desember 2022 kemarin. Kemudian, pada hari ini, Kamis 8 Desember 2022 DWP Riau menggelar puncak peringatan HUT DWP ke-23.

Dini Fitri Astuti Andi menerangkan, DWP Riau telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT DWP ke-23.

“Kami Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan yang mana bertema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital," katanya.

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan dalam Rangka HUT DWP ke-23 di antaranya, pertama, melakukan jalan santai dan senam bersama, Seminar Kesehatan, Lomba Yel-Yel dan Fashion Show Batik pada 7 Desember 2022 lalu. Digelar di Aula Gedung Wanita Jl. Diponegoro Pekanbaru, terahkir Bazar UMKM di Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru.

Dalam sambutannya Ny. Adrias Hariyanto selaku Ketua DWP Provinsi Riau menyampaikan, perempuan Indonesia bergotong royong menyatukan visi sehingga mampu mewujudkan kongres perempuan pertama.

“Oleh karena itu, pada ulang tahun ke-23 Dharma Wanita Persatuan, saya ingin mengajak kita semua untuk kembali mengingat landasan awal terbentuknya organisasi wanita yang memberikan ruang untuk perempuan berhimpun”ucap Ketua DWP Provinsi Riau Adrias Hariyanto.

Turut hadir Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan, Wakil Penasehat DWP Provinsi Riau Suti Mulyati, Ketua DWP Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, Ketua-Ketua Organisasi Wanita Provinsi Riau, Para Peserta Lomba dalam rangka HUT DWP ke-23, serta para tamu undangan.*


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar