Suka Buah Asam Manis, Silahkan Coba Rujak Mamang Oman Khas Bandung 

Mamang Oman saat diwawancarai media di tempat jualan (Sumber foto: wartawan siberone.com/Muhammad Yusuf)

 

 

 

 

SIBERONE.COM - Bagi Anda pencinta buah-buahan yang memiliki rasa manis asam, besar harapan menyukai makanan olahan rujak yang dikenal dari dahulu kala.

 

Jika Anda menyukainya, boleh dicoba olahan rujak milik Mamang Oman yang dikenal Rujak Bandung dan selalu standby di jalan pendidikan kelurahan Tembilahan Hilir, kecamatan Tembilahan dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.

 

Memiliki khas manis dan pedas, rujak yang sudah dijual sejak 25 tahun lalu, kini dijual dengan harga Rp 6.000 dalam formasi lengkap. 

 

"Harga Rp 6.000 formasi lengkap isinya jambu air, nanas, timun, kedondong, palem, pepaya, dan bengkuang, untuk rasanya bisa dipilih ada pedas atau manis," ujarnya, Kamis (24/11/2022).

 

Selain jual formasi lengkap, Mamang juga menyebutkan ada formasi sesuai selera dan harganya sama yakni Rp 6.000, kemudian ada juga yang sering request buah potong dikasih kuah.

 

"Ada pelanggan mau dua jenis buah saja kita buatkan dengan porsi isinya sama dan harga jualnya juga sama. Selain itu, ada juga yang required potongan buah saja, seperti buah pepaya dikasih kuah," jelasnya.

 

Mamang Oman juga menyebutkan menggeluti bisnis Rujak ini sudah sejak 25 tahun lalu, dan inilah pekerjaan yang menghidupi keluarganya, namun untuk standby berjualan di jalan pendidikan sejak 8 tahun terakhir.

 

"Menggeluti jualan rujak sudah 25 tahun, dan ini yang menjadi mata pencaharian utama. Untuk standby berjualan di jalan pendidikan sejak 8 tahun terakhir ini, Alhamdulillah hasilnya bisa menghidupi keluarga dan menyekolahkan anak," jelasnya.

 

 

 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar