Nikmat dan Gurih, Gorengan Batagor Pendidikan Laris Pembeli 

Batago Pendidikan yang sudah beroperasi selama 10 tahun (sumber foto: wartawan siberoen.com/Muhammad Yusuf))

 

 

SIBERONE.COM - Makanan gorengan Batagor dikenal dengan khas pedas manis ada di jalan Pendidikan, kelurahan Tembilahan Hilir, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

 

Gorengan Batagor yang dikenal gurih ini buka dari jam 09.00 - 18.00 WIB ini bernama Batagor Pendidikan. 

 

Dengan bandrol Rp 5.000 porsi kecil dan Rp 10.000 porsi besar, makanan yang laris diburu pembeli ini sudah bisa dibawa pulang untuk disantap.

 

Acep salah satu penjual Batagor saat ditemui media menyebutkan bisnis Batagor Pendidikan sudah berjalan selama 10 tahun dan tetap mempertahankan khas cita rasanya untuk kepuasan pelanggan.

 

Ia juga menjelaskan, Batagor Pendidikan ini berisi Tahu, Pangsit dan Bakso. Ketiga bahan tersebut digoreng terlebih dahulu kemudian disajikan ke dalam bungkusan yang sudah tersedia lalu dibarengkan kuah yang juga merupakan khas dari Batagor Pendidikan.

 

"Sudah 10 tahun berjalan, Alhamdulillah tetap menjaga eksistensi rasa dan harga mulai Rp 5.000 hingga Rp 10.000. Batagor kami ada 3 bahan makanan di dalamnya yakni Bakso, Pangsit dan Tahu kemudian digoreng lalu disajikan bersama kuah yang sudah dibungkus terlebih dahulu untuk disajikan buat pelanggan," imbuhnya. 

 

Selain melayani di tempat biasa berjualan, Batagor Pendidikan juga melayani pesanan melalui seluler ke nomor 082285871105.

 

 

 

 

 

 

 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar