HUT ke-46 Kajari, Kepala Disparporabud Inhil Berikan Kejutan 


SIBERONE.COM - Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga, dan Kebudayaan (Disparporabud) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Junaidy Ismail memberikan kejutan di hari ulang tahun Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tembilahan Rini Triningsih ke 46 di kantor Kajari Jalan Prof. M. Yamin Tembilahan, Senin (16/08/21).

Kepala Disparporabud Inhil Junaidy Ismail mengatakan, kejutan ini, untuk meningkatkan sinergitas antara pejabat pemerintahan yang ada di Kabupaten Inhil, dan mempererat tali silaturahmi dan memelihara jalinan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin baik.

“Semoga instansi Kajari yang ada di Tembilahan lebih jaya lagi, bersama-sama membangun daerah dan bangsa. Dan tetap berkarya dalam memberikan warna baru di Kabupaten Inhil supaya tujuan bisa tercapai," kata Kadisparporabud Junaidy Ismail. 

Selain itu juga Kadisparporabud Junaidy Ismail mengapresiasi, upaya Kejari Tembilahan terus mengedepankan independensi dan komitmen meningkatkan kinerja penegakan hukum, seperti dalam menangani kasus-kasus yang ada.  

Kepala Disparporabud Inhil Junaidy Ismail berharap, dimomen yang bahagia ini Intansi Kejaksaan khususnya Kajari Tembilahan bersama dengan pemerintah daerah dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi dalam situasi ini yang serba terbatas karena wabah covid-19 untuk terus saling melengkapi. 

“Kami juga berharap mudah-mudahan sinergitas kejaksaan dengan Pemda terus berjalan harmonis. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Junaidy yang saat itu bersama Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti dan Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Indragiri Hilir H Afrizal.

Sementara itu, Kepala Kajari Tembilahan, Rini Triningsih, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan do'a yang diberikan oleh Kepala Disparporabud Kabupaten Inhil serta rombongan. 

"Terimakasih atas do'a dan perhatian bapak dan rekan-rekan di hari ulang tahun saya yang ke 49 ini. Harapan saya, selaku pimpinan atau selaku kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir tentunya akan terus berupaya untuk mewujudkan kinerja yang lebih bagus lagi dari hari ini, dan kami menerima saran masukan ataupun kritik ya dari warga masyarakat Indragiri Hilir untuk kemajuan kinerja kami," ujarnya. 

Wanita kelahiran Klaten Solo, 16 Agustus Tahun 1972 ini menambahkan, seperti harapan dari masyarakat dan juga pemerintah, sebagai aparat penegak hukum jadi harus bekerja secara profesional berintegritas dan proporsional. 

"Kita selaku aparat penegak hukum juga harus meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait, dalam hal ini dengan kepolisian, pengadilan, lapas juga terutama dengan pemerintahan kabupaten Indragiri Hilir, kita saling bersinergi dan saling mendukung untuk kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir. sukses selalu buat Indragiri Hilir," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar