QR Polsek Kedawung Polres Ciko Sambangi Pos Satpam, Himbau Harkamtibmas serta Prokes 5M 


SIBERONE.COM- Sampaikan Pesan Kamtibmas Quick Response (QR ) Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota sambangi sejumlah Petugas Satpam ,ajak Harkamtibmas serta terapkan Prokes 5M Covid-19, upaya mendukung Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 , dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi sesuai Anjuran Pemerintah dengan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas. Rabu malam (20/10/2021 ).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno, SH.MH menjelaskan dalam rutin menyambangi Anggota Satpam Area Perumahan ataupun Perkantoran yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kedawung sampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau untuk mendukung Pemerintah dalam Upaya Penanggulangan Virus Covid-19 untuk menerapakan Protokol Kesehatan dimasa Covid-19 dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi dengan tetap 5M, ujarnya.

 

Dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat Kita bisa laksanakan demi kesehatan dan keselamatan bersama dan Kami harap kesadaran masyarakat dalam mendukung upaya Pemerintah dalam dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Menambahkan “Kami menghimbau kepada masyrakat dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi sesuai Anjuran pemerintah dengan 5M, ucap IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar