Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Hewan Qurban di Hari Raya ke Tiga

Senin, 19 Juli 2021

SIBERONE.COM - Melalui program berbagi hari raya idul adha 1442 H tahun ini, Kantor Kementerian Agama ( Kemenag) Kabupaten Aceh Singkil akan laksanakan penyembelihan 1 Ekor hewan qurban pada hari Kamis tanggal  (22/7) di halaman Kantor setempat. 

"Alhamdulillah Tahun ini Kemenag Aceh Singkil untuk kali pertama dapat melaksanakan penyembelihan hewan qurban dan rencananya nanti daging qurban akan di distribusikan ke daerah binaan Kemenag Aceh Singkil yaitu Kampong Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris" ungkap Khasi'ah.

Lanjut Khasi'ah, Adapun tujuan di distribusikannya daging hewan qurban ini ke Kampong Situbuh-tubuh adalah bentuk dukungan penuh Kementerian Agama Aceh Singkil terhadap program Desa Binaan Dirjen Bimas Islam Kemenag RI sekaligus sebagai Desa percontohan Kampong Zakat yang sudah di resmikan beberapa tahun yang lalu oleh Bapak Menteri Agama RI.

Sementara itu ,Kepala Kantor Kemenag Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya, kepada sahibul Qurban dan juga seluruh ASN Kemenag Aceh Singkil serta para pekerja, semoga  amalan kita semua diterima dan senantiasa lebih dekat kepada Allah Swt.

"Syukur Alhamdulillah, semoga qurban ini dapat menjadi berkah dan manfaat terutama di masa pandemi ini, juga besar harapan kami dan kita semua untuk tahun yang akan datang , jumlah hewan qurban Kemenag Aceh Singkil semakin meningkat" tutupnya.

Ris