Patroli Polsek Malausma Berikan Imbauan dan Sosialisasi PPKM Mikro untuk Patuhi Prokes

Selasa, 13 Juli 2021

SIBERONE.COM - Anggota Polsek Malausma Polres Majalengka dalam pelaksanaan Patrolinya memberikan himbauan dan sosialisasi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat kepada warga guna mematuhi Prokes, Selasa (13/7/2021).

 
Anggota Polsek Malausma Polres Majalengka menyambangi warga dengan cara, melakukan edukasi / sosialisasi terhadap warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yakni dengan menerapkan 3 M ( Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan ) serta menghindari kerumunan. Ungkap Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.
 
Dalam menyambangi warga, Anggota Polsek Malausma dimasa PPKM Darurat memberikan peringatan berupa teguran kepada karyawan maupun warga yang tidak menggunakan masker atau memiliki masker akan tetapi tidak dipakai / tidak digunakan sebagai mana mestinya”. Ungkapnya.
 
Selain dari itu dalam masa PPKM Mikro Darurat ini kami selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya Kecamatan Malausma, mari disiplinkan lagi 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Untuk apa, ya untuk kita bersama yaitu agar pandemi ini cepat berakhir," tukas Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik. (Lidya)