Ketua DPRD Bengkalis Hadiri Pelekatan Batu Pertama Pembangunan Gedung Karantina Hafidz Qur'an di Balai Raja

Ahad, 20 Juni 2021

PINGGIR Siberone.com - Lembaga Karantina Tahfidz Tilawah Training Qur'an LKT3Q Riau bangun gedung karantina Tahfidz MUTQIN LKT3Q Riau Minggu(20/6/21) di jalan kelapa RT 3 RW 2 kelurahan balai raja kecamatan pinggir.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung karantina Tahfidz MUTQIN turut dihadiri oleh ketua DPRD kabupaten Bengkalis Khairul Umam lurah balai raja Hemalina. Ketua LKT3Q. Ketua RW 02 Wardoyo. Ketua LPTQ kecamatan pinggir Tubari.Ketua LPMK balai raja Samianto. Beserta masyarakat. Dan para ustat dan ustazah.

Dalam sambutan Ketua DPRD kabupaten Bengkalis Khairul Umam mengapresiasi atas dibangun nya gedung karantina Thafidz Qur'an di kelurahan balai raja ini. 

Dikesempatan itu Khairul Umam untuk mengalakan pengafal Al Qur'an karena dengan mendekatkan diri kepada Al-Qur'an insyallah apa yang kita harapkan akan tercapai. 

Dikatakan Khairul Umam terkait rumah Qur'an saya juga telah menyampaikan kepada bupati Bengkalis dan alhamdulilah beliau lansung menanggapinya dan merespon dengan sangat baik, ungkapnya.

Lanjutnya ketua DPRD bengkali ini menjelaskan.Pembangunan Gedung karantina Tahfidz MUTQIN LKT3Q ini sama kita ketahui pastinya membutuhkan dana yang besar untuk membangun nya. Dan saya juga akan sampaikan juga nanti kepada teman-teman agar nanti nya pembangunan ini dapat terlaksanakan dengan baik.katanya.

 

Sementara itu Lurah balai raja Hemalina S.Sos juga turut mengapresiasi dengan dibangunan gedung LPT3Q di keluarahan balai raja.

"kita sangat mensupot dengan adanya pembangunan gedung karantina tahfidz di kelurahan balai raja ini. Dengan ini kami dari keluarahan turut membantu dan Supot pembangunan gedung ini karna kita ketahui juga pembangunan ini sangat mebutuhkan dana yang banyak. 

Dengan ini kami akan mencoba membantu mencarikan solusi untuk dana pembangunan gedung ini untuk itu kepada pihak panitia kita harap berkordinasi dengan kita dan kita akan bersama-sama untuk mencarikan bantuan sumber dana pembangunan gedung ini sehingga pembangunan gedung ini terselesaikan secepatnya.ungkapnya