Halal Bihalal Alumni Sekolah Menengah pertama Atthoriyyah Angkatan 1996

Ahad, 13 Juni 2021

SIBERONE.COM setelah 25thn lamanya berpisah lululusan alumni SMP Atthoriyyah jalan KH Thohir no 36 pedurungan lor Semarang Jawa tengah 50192, angkatan 1996 mengadakan halal bihalal di rumah Fajar Susanto 13/6/2021.

Setelah 25 thn berpisah kini mereka bisa bersama kembali .kecerian dulu waktu disekolah gak disangka kini mereka bisa bertemu setelah mereka berkeluarga..

Gak butuh waktu lama alumni SMP Atthoriyyah angkatan 1996 yang telah mengadakan reoni pada tanggal 15 November 2020 di aula SMP Atthoriyyah .

Setelah reoni pertama berhasil kini bisa berkumpul kembali dirumah fajar Susanto sebagai penasehat di alumni SMP Atthoriyyah.

ADI SULISTYO Sebagai ketua Alumni SMP Atthoriyyah kepada jurnalis siberone.com bahwa kegiatan itu untuk menambah tali silaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan .

"Semoga anggota lain yang belum bisa berjumpa bisa dapat kabar baik dari acara ini dengan doa doa agar bisa berjumpa lagi,".

Halal bihalal ini dihadiri 20 anggota alumni Smp Atthoriyyah 1996.

Sebagai ketua alumni smp Atthoriyyah Adi sulistyo menyebutkan acara ini semoga allumni yang lain segera berjumpa entah kapan waktunya .

"Semoga karena ada ikatan yang tak mungkin putus indahnya silaturrohmi ,perkuat ukhuwah bersama,persahabatan tiga tahun belajar bersama bisa bertemu kembali ," imbuhnya ( Agus r)