Larangan Mudik Warga Inhil

Rabu, 22 April 2020

 


SIBERONE.COM - Tim Gugus Covid 19 Inhil gelar rapat persiapan menindaklanjuti intruksi Presiden untuk tidak melakukan mudik pada masa musim pademi Corona di Indonesia. 

Juru Bicara Tim Gugus Covid 19 Inhil, Trio Beni Putra saat dikonfirmasi melalui selulernya menyebutkan rapat yang digelar Rabu (22/4/2020) dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil dan membahas tentang pesiapan menindaklanjuti intruksi Presiden larangan mudik buat masyarakat. 

"Tadi kita rapat bersama Tim Gugus Covid 19 Inhil guna membahas intruksi Presiden, jadi kita tinggal menunggu petunjuk dan teknis bagaimana nanti pelaksanaannya," tukas Trio, Rabu (22/4/2020).

Trio menambahkan, intruksi ini sifatnya sudah larangan dan bukan lagi menghimbau, jadi ia meminta kepada masyarakat di Kabupaten Inhil agar betul-betul memperhatikan ketetapan yang telah dibuat pemerintah agar tidak gegabah dalam melakukan perjalanan. 

"Kita masih menunggu bagaimana juknis, namun dari sekarang kita himbau masyarakat agar terus mencari informasi terbaru tentang larangan yang ditetapkan oleh pemerintah. Untuk informasi sekarang mulai besok sudah disosialisasikan dilarang mudik hingga tanggal 7 Mei, setelah itu sudah ditegaskan agar tidak ada lagi yang keluar daerah," imbuhnya.