Mengenal Fera, Sosok Perempuan Cantik Berjiwa Sosial

Senin, 10 Mei 2021

SIBERONE.COM - Erni Ferawati atau yang akrab disapa Fera ini, merupakan salah satu dari kesekian wanita di Tegal yang memiliki jiwa kepedulian sosial tinggi. 

Wanita berparas cantik yang lahir pada 11 Januari 1983 juga sukses mengelola usahanya sebagai pemilik Tupperware Velove. Kesuksesan tersebut di raih tidak lain atas dukungan suami tercinta H. Saiful dan juga keluarga serta orang-orang terdekat disekelilingnya.

Menurut wanita cantik yang sudah dikarunia dua orang anak ini, kepada wartawan (10/5/2021) Fera mengaku jiwa kepedulian sosialnya di tanamkan sejak usianya masih muda.
"Dari kecil sudah diajarkan oleh kedua orang tua untuk peduli terhadap sesama yang membutuhkan", tuturnya.

Kini, selain sebagai pengusaha sukses Fera juga aktif tergabung di Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tegal dengan menjabat sebagai Bendahara Unit Kerja Tegal Timur.

Kiprahnya selama bulan ramadhan tahun ini yang di kemas pada rangkaian kegiatan sosial bersama Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tegal patut menjadi inspirasi kaum wanita. Selain sebagai donatur utama, tak canggung-canggung wanita cantik tersebut ikut turut langsung membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Fera yang merupakan salah satu cerminan perempuan berjiwa sosial, hal tersebut dapat terlihat karena dirinya memiliki kepedulian tinggi untuk membantu sesama, bukan hanya kepada orang lain saja di dalam organisasi Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tegal yang ia geluti sekarang ini kerap memberikan motivasi, membangun jiwa kebersamaan menjalin komunikasi dan silaturahmi sehingga dapat terwujud satu misi dan visi. (HS)