Pesan Wabup Inhil ke Pejabat Baru Dilantik: Saya Tidak Mau Dengar Dilayani, Kita Harus Melayani

Jumat, 13 Maret 2020

 


SIBERONE.COM - Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Syamsuddin Uti lantik dan kukuhkan pejabat pengawas (Eselon IV) di lingkungan kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (12/03/ 2020).

Acara pengukuhan dan pelantikan serta pengambilan sumpah janji jabatan tersebut dilaksanakan di gedung Daerah Engku Kelana jalan  Baharuddin Yusuf Tembilahan. 


Dalam sambutan Wabup Inhil mengucapkan rasa syukur 

"Alhamdulillah jalan acara sangat lancar, atas nama pribadi dan pemerintah selamat atas di lantik dan dikukuhkan pejabat pengawas dan administrator, semoga dapat bersenergi untuk kemajuan Kabupaten Indragiri hilir. Alhamdulillah malam ini 333 total yang dilantik," tukas H Syamsudin Uti yang akrab disapa SU ini.

Tujuan pelantikan pejabat pengawas dan pejabat administrator, katanya pula, untuk mengisi kekosongan pejabat pengawas pada OPD karena ada beberapa pejabat yang memasuki masa purna tugas  dan sebagian dipromosi sebagai pejabat administrator.
 
SU menambahkan, apabila dalam 4 bulan kedepan jika kinerja tidak efektif bisa dilakukan teguran, dan apabila sampai 3 kali terjadi teguran maka pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap pejabat yang tidak bisa bekerja. 

"Kita tegur sampai 3 kali baru di  ganti jadi harus kerja ekstra, saya tidak mau lagi dengar dilayani kita harus melayani percuma tunjangan dapat kalau kinerja kurang baik, harapan kita dengan OPD yang baru dilantik  ini Inhil  semakin lebih baik," imbuhnya.