Jajaran Personil Polsek Gunung Jati Polres Ciko Laksanakan Gatur Pagi

Kamis, 29 April 2021

SIBERONE.COM - Mengharapkan aktivitas Masyarakat Gunung Jati. Bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kapolsek Gunung Jati menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengaturan dan penjagaan di pagi hari dan sore hari. Dengan dipimpin oleh Kanit Lantas IPDA Cepi M, sejumlah ruas jalan yang dianggap rawan macet dan rawan Kamtibmas. Dilakukan pengaturan dan penjagaan, misal di depan Pertamina Klayan. Kamis  (29/04/2021).

Anggota yang terlibat IPDA Cepi M ( Kanit Lantas Polsek Gunung Jati ), Bripka Budi ( Anggota ) dan Bripka Viendi ( Anggota ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK. MH melalui Kapolsek GunungJati. Disampaikan bahwa " Kegiatan pengaturan ini atau lebih tepat pola gatur 68, merupakan kegiatan rutin yang setiap hari dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas dan tidak ada hari libur, semua hari melaksanakan tugas pelayanan prima bagi Masyarakat. Makanya fungsi lantas adalah ladang amal ibadah dan pahala " jelasnya.

" Gatur pola 68 ini maksudnya adalah pelaksanaan pengaturan dilaksanakan setiap pagi hari dari jam 06.00 wib - 08.00 wib , dan Masyarakat memberikan apresiasi yang baik. Banyak yang merasa nyaman dan aman atas kinerja sat lantas Polsek Gunung Jati Polres Ciko " tegas AKP Abdul Majid, SH.

Beberapa titik pengaturan yaitu Pada pasar, sekitar Makam Sunan Gunung Jati, area pintu masuk Pertamina dan Persimpangan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)