Cb Rent Car Sediakan 200 Unit Mobil Siap Disewakan untuk Mudik Lebaran

Sabtu, 10 April 2021

SIBERONE.COM - Pilihan untuk menggunakan kendaraan pribadi, seperti mobil untuk mudik Lebaran masih bakal meningkat tahun ini. Pasalnya, di samping tol Trans Sumatera yang sudah beroperasi, mahalnya tiket pesawat juga menjadi salah satu faktor pendukung hal tersebut.

Dengan bakal meningkatnya penyewa mobil untuk mudik Lebaran, sebaiknya calon konsumen melakukan booking jauh-jauh hari. Hal tersebut, untuk memastikan agar tidak kehabisan unit mobil yang hendak disewa.

"Biasanya itu, H-14 lebaran sudah pasti habis. Dan jika ada yang sewa dadakan, biasanya tidak bisa karena memang sudah habis," jelas Director Cb Rent Car, Agus, saat acara ngopi  bersama dengan awak media, Jumat malam (10/3/2021).

Lanjutnya, meskipun setiap tahun pihaknya selalu menambahkan armada untuk disewakan saat Lebaran, pasti tidak akan cukup. Namun, untuk tahun ini, Cb Rent Car  menyiapkan 200 unit mobil yang siap disewakan untuk mudik Lebaran.

"Banyak juga pasti tidak cukup, tapi kan kita tidak mungkin investasi khusus untuk lebaran. Karena dipakainya seminggu saja, dan setelah itu bubar. Jadi, kita maksimalkan armada yang sudah ada," tegasnya.

Sebagai informasi, untuk sewa di Cb Rent Car. calon konsumen harus merogoh kocek dari Rp 500 ribu sampai Rp 800 ribu sehari. Sedangkan untuk lebaran, ada promo paket tiga hari, tujuh hari dan sepuluh hari, Namun, bukan berarti harga menjadi lebih murah, karena tetap disesuaikan dengan waktu pakai.

"Untuk paket, sama saja Rp 800 ribu dikali tiga hari, sekitar Rp 2,4 jutaan. Begitu juga dengan tujuh hari, maklum high season. " pungkasnya. (A-R)


Website : www.cbrentcars.com
IG : rentalmobilpekanbaru_cbrentcar
Telp/wa : 0852-7847-6666