Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan Membuka Langsung Muscam PK Golkar Gaung

Kamis, 08 April 2021

SIBERONE.COM  - Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Inhil membuka pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam)  bertempat di gedung Serba guna Kuala Lahang kecamatan Gaung. Kamis (8/4/2021) pagi.

Dalam kesempatan itu juga Selain Ketua DPD Partai Golkar tampak juga Ketua harian DPD II Partai Golkar Edi Susanto wakil ketua bidang OKK H Kartika Roni, Asmail Hairi Wakil ketua bidang hukum  Mahmudin wakil sekretaris bidang OKk Aditya Prahara wakil sekretaris bapilu Naparin, dan ketua sekretariat DPD II Golkar Doni.

Pimpinan kecamatan Golkar Gaung Yunanto /Along dalam sambutannya ia mengatakan, yang mana pada hari dalam acara pembukaan Muscam yang ke 10 kecamatan Gaung pada masa bakti 2021 -2025.

Terimakasih Kepada Ketua DPD II Partai Golkar HM Wardan yang sudah hadir langsung dalam pembukaan Muscam. 

Ia juga mengatakan terima kasih kepada kader partai Golkar kecamatan Gaung, yang selama ini sudah banyak membantu dalam mengurus partai Golkar.

"Tanpa kawan kader-kader Golkar tidak bisa se eksis sekarang ini di kecamatan Gaung, yang selama ini membantu saya membesarkan partai Golkar kecamatan Gaung, Terimakasih atas sumbangsihnya kerja keras dan kerja  ikhlas sehingga partai Golkar terus eksis dan menjadi partai terbaik," ucapnya.

Lebih lanjut Yunanto, melalui partai Golkar lah ia banyak mendapatkan teman, dan dikenal banyak orang, dan melalui partai Golkar ia mengatakan bakalan ada untuk semua orang.

"Bukti partai Golkar yang selalu ada dan selalu hadir untuk masyarakat, kami kemaren memberangkatkan 50 orang yang kurang mampu  untuk berobat katarak, dan inilah bukti Golkar Gaung memang berbuat untuk masyarakat," jelasnya.

Dalam kesempatan itu Camat Gaung Yuliargo selaku pembina partai Politik se kecamatan Gaun, mengucapkan selamat datang ketua DPD II Partai Golkar Inhil  HM Wardan di kecamatan Gaung. Dalam kegiatan membuka langsung acara Muscam kecamatan Gaung.

"Semoga berada di kecamatan Gaung mendapatkan kesan yang baik, apabila ada yang kurang kami meminta maaf sebesar-besarnya," tandasnya.

Senda itu Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam penyampaian resminya dalam acara musyawarah Kecamatan (Muscam) Gaung, atas nama Pimpinan berserta jajaran DPD Golkar Inhil HM Wardan,  mengucapkan terimakasih dengan terselenggaranya kegiatan Muscam di Gaung.

"Pertama kali saya ingin  ucapkan rasa bangga dan ucapan  terimakasih yang setinggi-tingginya dengan terselenggaranya Muscam di Gaung, 

Setelah terpilihnya kembali untuk memimpin Golkar, Ini yang pertama kali dilaksanakan Muscam, untuk itu mudah-mudahan dengan diselanggarakan Muscam ini menjadi energi semangat baru, bagi para kepengurusan yang baru, 

"Alhamdulillah kita dapat bersama-sama hadir dalam acara pembukaan musyawarah Kecamatan (Muscam) Gaung, dengan ini saya berharap setelah terpilihnya Kepengurusan Golkar Gaung, bisa mengharumkan nama partai Golkar," tandasnya.

Wardan, untuk diketahui Pengurus kecamatan Gaung Along sangat luar biasa, dalam bidang sosial beliau sudah sering di dengar. Untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Berberapa bulan lalu saya dengar PK Gaung memberangkatkan sekitar 50 orang masyarakat yang kurang mampu untuk berobat Katarak, ini yang tidak pernah saya dengar PK kecamatan lain," ucap Wardan.

Wardan, tentunya dengan kepengurusan yang baru, ia berharap Kedepannya Golkar di Gaung semakin eksis, dan benar-benar untuk kesehajtran masyarakat. 

Wardah juga berharap dengan sudah terselenggaranya Muscam kepada pengurus saya berharap secepatnya bisa menyusun program-program kerja,

"Harapan saya dengan kita raih selama ini menjadi partai pemenang, di kabupaten Indragiri Hilir, kalau bisa Kedepannya kita raih satu kecamatan satu anggota DPRD," tutupnya.

Dalam acara Muscam Tersebut dihadiri ketua PKK kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikhah Wardan, Camat Gaung, Kapolsek Gaung dan Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Gaung, komdes/Komlur se kecamatan Gaung dan para tokoh masyarakat.