Kapolres Tolikara Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Polri dan Guru

Rabu, 07 April 2021

TOLIKARA – Kapolres Tolikara tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi anggota Polres Tolikara, BKO Brimob Gegana dan tenaga guru SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Tolikara, Rabu (07/04).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H menerangkan beberapa hari lalu sudah di laksanakan vaksinasi dan saat ini kembali dilakukan terhadap anggota Polres Tolikara, Brimbob Gegana BKO Kabupaten Tolikara serta tenaga guru SD, SMP dan SMA Karubaga.

“Semoga setelah menjalani vaksinasi Covid-19 kita semua di berikan kesehatan dan terhindar dari paparan Covid-19 serta dapat bertugas dengan penuh semangat,” ujar Kapolres Tolikara

Kapolres Tolikara mengingatkan agar setiap anggota maupun masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan sekalipun sudah divaksinasi, agar mencegah penyebaran lebih luas dan membentuk kekebalan kelompok (herb immunity).

“Kepada tenaga kesehatan yang telah dipercayakan melakukan program pemerintah, agar mengikuti tahapan-tahapan baik melalui screening hingga sampai pada tahap observasi,” ungkap Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H. (HS)