Pemdes, Babinsa dan Masyarakat Perbaiki Jembatan Parit 1 Bahagia Kuala Sebatu

Selasa, 23 Mei 2023

Jembatan parit 1 Bahagia Desa Kuala Sebatu, Senin (22/5/23(. (sumber foto: Suryadi)

SIBERONE.COM - Pemerintah Desa (Pemdes), Babinsa dan Masyarakat Desa Kuala Sebatu kembali bergotong-royong melakukan perbaikan jembatan parit 1 Bahagia Desa Kuala Sebatu, Senin (22/05/2023).

Pengerjaan perbaikan jembatan ini dilakukan dengan mengecor jembatan. Terpantau masyarakat saling membantu serta bersemangat tampak rasa kekeluargaan yang sangat erat.

"Alhamdulilah hari kami kembali bergotong royong bersama masyarakat desa Kuala Sebatu serta Babinsa membangun jembatan di parit 1 Bahagia," kata Jupri RT parit 1 Bahagia.

Jupri mengatakan saat ini progres pengerjaan jembatan parit 1 Bahagia sudah mencapai 50%.

"Semoga pembangunan ini segera selesai mengingat sekarang sudah 50% artinya tinggal setengah lagi maka sudah dapat di fungsi kan secara maksimal," ucapnya.

Sementara itu, Babinsa Kuala Sebatu Nasir Siagian berpesan agar saling menjaga dan merawat bangun yang ada ini agar bisa di maanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Kita berharap pembangunan infrastruktur kita ini berjalan lancar dan saya mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan merawat agar apa yang telah kita bangun ini dapat bertahan lama," imbuhnya

Ditempat yang berbeda Kades Kuala Sebatu Budi Wibowo menghimbau kepada seluruh warga desa Kuala Sebatu untuk bersama-sama mendukung program kerja pemerintah desa.

"Tentunya dengan adanya kegiantan ini kita dapat sedikit demi sedikit memperbaiki dan membenahi infrastruktur yang ada di desa kita. Oleh Karena mohon Do'a dan dukungan nya agar apa yang kita harapkan bisa tercapai dan terealisasikan," harap nya.

 

Nia Nismaini