Berbagi Takjil, PPK, PPS dan Pantarlih Kecamatan Enok Sosialisasikan Pemilu 2024

Sabtu, 08 April 2023

PPK Kecamatan Enok, PPS dan Pantarih se Kecamatan Enok berbagi takjil, Sabtu (8/4/23). (sumber foto: PPK Enok)

SIBERONE.COM - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Panitia Pemilihan Suara (PPS) dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) se-Kecamatan Enok bagi-bagi takjil di Wilayah kerja (Desa) dan Kelurahan masing-masing, Sabtu (08/04/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk mencari keberkahan di bulan ramadhan dan sebagai bentuk eksistensi Pelaksana Pemilu pada masyarakat secara umum.

"Selain bersifat kemanusiaan, kegiatan ini juga kita tujukan untuk mensosialisasikan hal-hal yang berkaitan dengan Pemilu (Pemilihan Umum)," ujar Ketua PPK Kecamatan Enok, Bakir Ali.

Bakir Ali menjelaskan kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menunjukkan keberadaan Panitia Pemilu yang selalu siap melayani dan mendampingi pemilih untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Dengan ini kami berharap masyarakat tau bahwa kami PPK Kecamatan Enok, PPS dan Pantarlih se-Kecamatan Enok siap melayani dan mendampingi pemilih untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang," jelasnya.

Dengan sosialisasi yang diberikan secara tidak langsung ini, Bakir Ali berharap pemilih dapat mengerti dan memahami terkait pesta demokrasi.

"Tentunya kita berharap, masyarakat dapat memahami terkait pesta demokrasi ini, sehingga dia mampu memberikan pilihannya atau menjatuhkan pilihannya secara cerdas, rasional dan bijak. Tidak golput dan tidak terpengaruh dengan politik uang," pungkasnya.

 

Nia Nismaini