Bupati Lingga Dampingi Gubernur Kepri Membuka Forum Komunikasi Forkopimda

Rabu, 15 Maret 2023

Bupati Lingga saat mengikuti forum komunikasi Forkopimda (13/3/23). (sumber foto: Humas Pemkab Lingga)

SIBERONE.COM - Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, didampingi Bupati Lingga M. Nizar, Membuka secara resmi Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023, melalui Video Converence. Bertempat di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Rakor yang diikuti forkopimda se-Provinsi Kepulauan Riau pada Senin malam (13/3/2023) ini, utamanya membahas terkait evaluasi atas kegiatan yang telah berjalan, serta persiapan menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 2023 sekaligus meningkatkan sinergitas Forkopimda.

Kami dari Pemerintah Kabupaten Lingga, mengucapkan terima kasih karena telah menempatkan Kabupaten Lingga di tahun 2023 ini untuk rapat tingkat provinsi tepatnya di Dabo Singkep, ” ujar Bupati Nizar membuka laporannya.

Sementara itu, Gubernur Ansar dalam pengantarnya mengatakan, rapat yang digelar per triwulan ini merupakan ajang komunikasi dan silahturahmi antar forkopimda dalam menentukan kebijakan.

Rakor ini disejalankan dengan rapat forkopimda, untuk kesiap siagaan menjelang hari besar bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023.

Dengan kehadiran seluruh peserta rapat di Kabupaten Lingga ini, menunjukkan bahwa pimpinan di tingkat Provinsi sampai ke Kabupaten/Kota memiliki satu tekat, satu cita-cita dan satu semangat untuk membangun negeri, memakmurkan serta mensejahterakan masyarakat kepulauan riau.

Terima kasih kepada bupati lingga dan jajaran, karena telah menyelenggarakan kegiatan ini, ” ucap Gubernur Ansar sebelum membuka secara resmi rakor tersebut.

 

Iswandi