Empuk Teksturnya dan Lezat Rasanya, Cita Rasa AQ Donat Olahan Warga Tembilahan Laku Dipasaran

Ahad, 12 Maret 2023

Donat AQ Donat by Dapur Lia (sumber foto: Dapur Lia)

SIBERONE.COM - AQ Donat menjadi salah satu makanan favorit warga kota Tembilahan yang bisa dibeli dengan harga terjangkau.

AQ Donat by Dapur Lia yang beralamat di jalan Makam Pahlawan Parit 7, Kecamatan Tembilahan Hulu. Kabupaten Inhil, Riau  selalu menjadi kuliner idaman masyarakat Inhil ini baru berdiri sejak 5 bulan lalu.

Kreasi donat satu ini dibuat oleh AQ Donat menggunakan bahan-bahan terbaik. Bukan saja bahan-bahan untuk adonan donatnya, melainkan juga bahan-bahan yang digunakan untuk membuat topping di atasnya.

"Secara tampilan sih sama mungkin banyak yang lebih bagus dari punya kita (AQ Donut), yang membedakan mungkin resep ya. Sejauh ini Alhamdulillah sambutan masyarakat inhil lumayan antusias, terbukti dari produksi semangkin meningkat," ungkap Lia Owner Aq Donat

Lia menyebut produksi perhari AQ Donat saat ini masih terbatas, baik keterbatasan tenaga maupun waktu.

"Kita hitungan lusinan kak. maksimal saat ini hanya mampu sehari 22 lusin sesuai keterbatasan karena masih dikerjakan homemade," ungkapnya.

Paket donuts yang disediakan oleh AQ Donat sendiri memiliki harga yang sangat-sangat murah. Bayangkan saja dengan harga Rp15.000 sudah bisa membawa pulang 6 donat nikmat original,  dan untuk perkotak donat dengan limpahan toping hanya Rp75.000.

Selain warga Tembilahan, Kebanyakan pelanggan yang telah memesan Donat miliknya berasal dari luar daerah, Baik untuk sekedar hidangan jajanan di rumah, Hingga oleh-oleh untuk teman atau keluarga bahkan relasi bisnis.

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi Owner langsung di nomor 0852-1312-0022.