Buka Seleksi Tilawatil Qur'an di Sungai Salak, Wabup Inhil Harap Hasilkan Qori-qoriah Terbaik

Rabu, 01 Maret 2023

Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan STQ Kelurahan Sungai Salak, Selasa (28/2/23) malam (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti secara resmi membuka Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke-43 Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, Selasa (28/2/2023) malam.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Kelurahan Sungai Salak ini merupakan STQ pertama dilingkungan Kecamatan Tempuling pada tahun 2023.

Wakil Bupati Inhil, H. Syamsuddin Uti berharap semoga kegiatan STQ ini membawa keberkahan dan menjadikan momentum STQ tersebut untuk mempertebal iman dan mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.

"Semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan kegiatan ini berjalan lancar hingga akhir, dan semoga menghasilkan Qori - Qoriah yang mewakili Daerah ke tingkat yang lebih tinggi," ungkap Wabup.

Usai menyampaikan sambutan, Wabup H.Syamsuddin Uti yang didampingi Camat, Lurah dan ketua panitia pelaksana STQ melakukan penekanan tombol serine tanda di mulainya STQ Ke-43 dilingkungan Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling.

Untuk diketahui, dalam kegiatan itu juga dilakukan peresmian Ketua RT/RW Priode 2023-2027 se-Kelurahan Sungai Salak yang ditandai penarikan tirai papan nama Foto-foto Forum RT/RW di lingkungan Kelurahan Sungai Salak oleh Wabup H.Syamsuddin Uti yang didampingi Camat dan Lurah Sungai Salak.

Turut hadir Anggota DPRD Inhil Dapil 7, Camat dan Sekcam serta Unsur Forkopimcam Kecamatan Tempuling, Ketua LAM, Ketua MUI, Forum RT/RW dilingkungan Kelurahan Sungai Salak dan Alim ulama serta tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Sungai Salak, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Tempuling.