Dishub Inhil Gelar Isra Mi'raj Sekaligus Resmikan Surau Al-Rihlah

Jumat, 17 Februari 2023

Suasana pelaksanaan Isra Mi'raj di Surau Ar-Rihlah, Jumat (17/02/2023). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)


SIBERONE.COM - Keluarga besar Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir (Dishub Inhil) menggelar Peringatan Isra Mi'raj 1444 H / 2023 M di Surau Al-Rihlah di Kompleks Terminal Bandar Laksamana Indragiri, Jum'at (17/2/2023) pagi.

Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti bersama Asisten I Setda Inhil, Lurah Tembilahan Hulu, Kadis beserta jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir dan masyarakat sekitar dengan tausiah yang diisi oleh Ustadz Darsani, S.Pd.

Kegiatan Isra Mi'raj ini mengangkat tema "Dengan Mentauladani Akhlak Baginda Rasulullah SAW Kita Wujudkan Insan Perhubungan Yang Berintegrasi dan Agamis".

Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H ini juga diselaraskan dengan peresmian Surau Al-Rihla yang diresmikan oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang didampingi Kadis Perhubungan, Indrawansyah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti berharap surau yang baru diresmikan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebagai tempat ibadah.   

"Untuk mari kita pergunakan surau ini sebagai tempat ibadah dalam melaksanakan tugas dengan baik sehingga kita mendapat perlindungan Allah SWT. Mudah mudahan dengan adanya surau ini kita dapat mendapatkan keberkahan, dan juga terutama untuk seluruh staff di dinas perhubungan supaya ingat waktu sholat," ungkapnya.