Pemuda Bulan Bintang Ucapkan Selamat Milad ke-65 Tahun kepada Prof Yusril Ihza Mahendra

Jumat, 05 Februari 2021

SIBERONE.COM - Pemuda Bulan Bintang yang merupakan Banom Sayap Partai Bulan Bintang memberikan ucapan Selamat Milad dan Doa untuk Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Prof Yusril Ihza Mahendra.

Menghormati sosok Ketua Umum, pengurus Pemuda Bulan Bintang memberikan ucapan khususnya melalui situs https://www.twibbonize.com/milad yusril yang diketahui merupakan situs resmi Partai Bulan Bintang.

"Tepat pada Jumat Barokah ini, Ketua Umum PBB, Prof Yusril Ihza Mahendra bertambah usianya, dan kami seluruh pengurus Pemuda Bulan Bintang telah mengirimkan ucapan selamat Milad kepada beliau melalui situs resmi Partai Bulan Bintang," ungkap Diah, yang merupakan Sekjen Pemuda Bulan Bintang.

Lanjut Diah, bagi kami, dalam kondisi pandemik seperti ini tentu selalu ada jalan untuk tetap bisa menjalin silaturahmi, khususnya untuk Ketua Umum Partai kami (PBB-red).

Diah juga mengatakan, sebagai kader muda yang telah bergabung di sayap partai yaitu Pemuda Bulan Bintang, akan terus berupaya memantaskan diri dan menggali potensi diri agar mampu menjadi generasi penerus PBB.

"Sebagaimana juga yang diharapkan Prof. Yusril Ihza Mahendra pada sambutan pembukaan OKP dan Rakornas PP Pemuda Bulan Bintang pada Tanggal 23 Januari lalu melalui virtual," ujarnya.

Senada dengan Ketum Pemuda Bulan Bintang yang menyampaikan ucapan selamat Milad dan doa terbaik bagi ketua Umum Partai Bulan Bintang tang menjadi panutan serta inspirator seluruh rakayat Indonesia dan khususnya kaum muda dan Pemuda Bulan Bintang.

"Saya mengucapkan barakallah fii umrik untuk Ketua Umum kami Prof Yusril Ihza Mahendra, semoga sepak terjangnya yang sangat luar biasa di kancah peradilan dan perpolitikan Indonesia menjadikan penyemangat bagi kita semua sebegai generasi muda, agar mampu dan pantas melanjutkan perjuangan-perjuangan beliau di masa yang akan datang," tutur Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang, Ali Nur Hakim.

Dipercaya memimpin banom sayap partai, Pemuda Bulan Bintang membuat Ali, demikian sapaan akrabnya menjadikan sosok Prof. Yusril Ihza Mahendra menjadi inspirasi bagi dia dalam menjalankan amanahnya.

"Saya selaku Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang, merasa bangga dengan sosok beliau yang luar bisa, istiqomah dan senantiasa tulus dalam menahkodai Partai PBB, itulah cerminan seorang politikus islam sejati," tungkasnya.

"Skali lagi, kami mewakili seluruh pengurus Pemuda Bulan Bintang mengucapkan selamat Milad untuk Ketum kami Prof. Yusril Ihza Mahendra ke 65 Tahun, Semoga beliau selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT," pungkasnya. (HS)