Gedung Baru BCA Tembilahan Resmi Dibuka

Rabu, 08 Februari 2023

Foto setelah peresmian gedung baru BCA Tembilahan (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Gedung baru Kantor Bank BCA Tembilahan secara sah diresmikan oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili Staf Ahli Bupati Hj. Nurlia, SE, MM Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Gedung yang terletak di JI. M. Boya ini dibuka pada Senin (6/2/2023) dan dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kepala KCU Pekanbaru, Kepala BCA Insurance, Para Pimpinan Perbankan Inhil, Pengurus PSMTI Inhil, para Nasabah BCA, serta para Perwakilan Vendor Gedung BCA.

Bupati Indragiri Hilir dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasinya kepada bank bca yang telah turut berperan dan berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten Indragiri Hilir khususnya pada bidang ekonomi.

"Semoga hal tersebut membuahkan hasil dan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat di daerah ini," ucap Bupati yang disampaikan Hj. Nurlia, SE, MM.

Ia menyebut, Perbankan memiliki peran yang cukup besar dan penting dalam menggerakkan perekonomian suatu daerah. Dengan demikian, Bank BCA juga harus membuat strategi dan inovasi yang baik agar mampu bersaing dengan bank lainnya.

"Tentu kita berharap, semoga bank BCA ke depannya menjadi semakin baik, maju dan berjaya, menjadi kebanggaan para nasabah yang terus eksis dan terpercaya, serta menjadi bank yang selalu mendukung pembangunan dan mendorong pertumbuhan perekonomian khususnya di kabupaten indragiri hilir," pungkasnya.