Gabung DPC PPP, Rano Kirman Siap Maju Caleg 2024

Ahad, 05 Februari 2023

dr. Rano Kirman saat meneyerahkan formulir pendaftaran di kantor DPC PPP Inhil, Minggu (5/2/23). (sumber foto: dr. Rano Kirman)

SIBERONE.COM - Pelaksanaan Pemilu masih jauh, namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, diantaranya dr Rano Kirman pemilik Yayasan Rano Kirman Center Rumah Sunat Tembilahan.

Rano Kirman akan maju menggunakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Ia mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dapil I Tembilahan yang ia sampaikan saat menyerahkan formulir pendaftaran Caleg di Kantor DPC PPP Kabupaten Inhil Jalan Tanjung Harapan, Lorong Tanjung Sari Tembilahan, Ahad (5/2/23) yang diterima langsung oleh Agus Salim sebagai Ketua Harian LP 2 PPP Provinsi-Riau.

Dalam kesempatan itu juga, dr. Rano Kirman menyebut bahwa pihaknya menyediakan berbagai program untuk membantu masyarakat kurang mampu diantaranya : 
1. Pengobatan gratis setiap hari jum'at (Jam 09.00 - 11.30 Wib)
2. Sunatan/khitanan gratis (setiap hari kerja)
3. BPJS ketenagakerjaan gratis bagi warga kurang mampu.

"Masyarakat yang ingin mendapatkan fasilitas ini bisa dengan mendaftarkan diri hanya dengan ktp, di praktek dr.Rano Kirman, Jl.Haji Said tembilahan. Prosesnya tidak lama, hanya menunggu dijadwalkan oleh team RK center sesuai List antrian untuk sunat gratis & BPJS Ketenagakerjaan," ucapnya.

Sementara itu, Tim Relawan kesehatan dr. Rano Kirman memberikan dukungan penuh kepada dr. Rano Kirman untuk maju caleg di pemilu 2024 mendatang.

"Kenapa kita ikut menjadi relawan kesehatan dr.Rano kirman, karena beliau sudah banyak dikenal sebagai tokoh sosial di Kabupaten Inhil, Pemilihan 2024 harus ada perubahan lebih baik, kita memilih orang yang layak untuk memimpin Inhil seperti dr.Rano salah satunya, Dia memang berjuang untuk di bidang kesehatan & sosial masyarakat," ucap Relawan itu.