Ahmad Efendi Sebut Desa Sungai Intan Siap Jadi Desa Percontohan Tolak Politik Uang

Selasa, 31 Januari 2023

Kunjungan Panwascam Tembilahan Hulu Kantor Desa Sungai Intan, Senin (30/1/23). (sumber foto: Dok. Desa Sungai Intan)

SIBERONE.COM - Jelang Pemilu tahun 2024, Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diminta Badan Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Tembilahan Hulu menjadi Desa percontohan Tolak Politik Uang atau Money Politik.

"InsyaAllah Kami Siap jika dijadikan Desa Percontohan Tolak Politik Uang," ucap Ahmad Efendi saat dikonfirmasi, Selasa (31/01/2023).

Kemudian Ahmad Efendi menyebut pihaknya akan memberikan dukungan dan akan berkerjasama untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang menjadi pemilu yang bersih.

"Yang jelas saat ini dukungan kami dari Pemdes Sungai Intan terhadap Desa kami yang menjadi percontohan tolak politik uang, tentu ini senafas dengan Keinginan Kita semua, dalam mensukseskan Pemilu dan Pilkada mendatang, bebas dari Praktek Politik  Kotor oknum seperti Poltik uang yang dimaksud saya nyatakan di sini siap. Kita akan fasilitasi apa-apa saja dalam mewujudkan Desa Sungai Intan menjadi Desa Percontohan Tolak Politik Uang tersebut," sebut Ahmad Ependi.

Sebelumnya, permintaan Desa Sungai Intan menjadi Desa percontohan Tolak Politik Uang atau Money Politik ini disampaikan oleh Ketua Panwacam Tembilahan Hulu, Ahmad saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Sungai Intan dalam rangka sosialisasi dan koordinasi terkait pelaksanaan Pemilukada dan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Dalam kunjungan itu Ahmad secara langsung rencananya yang akan menjadikan Desa Sungai Intan sebagai Desa Percontohan Tolak Politik Uang atau Money Politik.

 

 

Wartawan: Nia Nismaini