Polres Pekalongan Buru Pelaku Tabrak Lari di Jalan Raya Karanganyer

Kamis, 05 Januari 2023

Ilustrasi Kecelakaan Tabrak Lari (sumber foto: Jurnal Security)

SIBERONE.COM - Peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan sebuah mobil dan sepeda motor di Jalan Raya Karanganyar – Wonopringgo (Depan balai desa Jetak Kidul) Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan mengakibatkan seseorang tewas.

Pengendara motor yang menjadi korban tabrak lari ini berinisial VAN (20). Ia tewas usai motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil, Rabu (4/1/2023) sekira pukul 18.00 Wib. 

Kapolres Pekalongan melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Pekalongan Ipda Maman Sugiarto, S.H. M.H, mengungkapkan pihaknya masih berupaya menyelidiki identitas pelaku tabrak lari tersebut.

"Belum (dapat identitas), masih dalam penyidikan," ungkap Ipda Maman Sugiarto kepada awak media.

Ipda Maman menyebut, setelah terlibat kecelakaan lalu lintas pengemudi mobil tidak menghentikan laju kendaraan dan melarikan diri. “Pengemudi dan mobil yang terlibat kecelakaan saat ini masih dalam proses pencarian polisi,” jelasnya.

Untuk melanjutkan proses penanganan perkara, pihak Polres Pekalongan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Petugas unit Laka sudah melakukan olah TKP dan sedang mengupayakan pengungkapan kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut Meninggal dunia,” tandasnya.

"Kita sudah mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah CCTV yang terpasang di area sekitar. Itu juga bukti petunjuk tambahan yang kami cari di lokasi," lanjut Ipda Maman.

Terakhir, Ipda Maman selaku Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Pekalongan meminta kepada siapapun pelaku sebagai pengemudi kendaran yang terlibat dalam kejadian tersebut untuk menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian. (Suyanto)