Komunitas Motor MCP PP Pekanbaru Kembali Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

Senin, 21 November 2022

Komunitas Motor MCP PP Pekanbaru Kembali Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako (sumber foto: Siberone.com/Azril)

 

 

SIBERONE.COM - Komunitas motor Riders Motor MPC Pemuda Pancasila (PP) kota Pekanbaru menyelenggarakan santunan dan makan bersama kepada 60 orang anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Rahmad Nur Hidayah, Jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, Minggu (20/11/2022) sore.

Ketua Riders, Daus Weka menyebut bahwa kegiatan ini bukan yang pertama kalinya. Dan tidak hanya bantuan kepada anak yatim yang diberikan. Pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako, selimut dan kasur kepada pengurus Panti Asuhan.

"Kegiatan ini dilaksanakan Oleh motor Riders Pemuda Pancasila kota Pekanbaru Menjadi Program kerja nyata, Bahwasanya Raider MPC Kota Pekanbaru Menjadi Sahabat Masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Pembina Motor MPC Pemuda Pancasila kota Pekanbaru Suhermanto SH berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin bagi Motor MPC Pemuda Pancasila Pekanbaru.

"Harapan saya, mudah-mudahan selain menjalin silahturahmi, kita juga mencoba untuk bisa menjadi kegiatan rutin. Dan Terimakasih Juga saya ucapkan untuk para anggota dan donatur yang telah membantu untuk kelangsungan acara sosial ini," pungkasnya.